Friday 29 August 2014

MUSLIM GADUNGAN di Berpikir Terbuka





Assalamu’alaikum wr.wb
Selamat malam para admin yang terhormat
Saya ingin melaporkan AKUN yang pernah mengaku-ngaku sebagai MUSLIM namun setiap komentar maupun TS nya sering kali menjelek-jelekan umat muslim dan AGAMA ISLAM
Saya harap kebijakan para admin untuk mengkick akun tersebut ( Fauzi Ikhsan)
Untuk makian terupdatenya ada di ts ini :https://www.facebook.com/groups/182308655257473/366965566791780/?ref=notif&notif_t=group_comment
Saya melampirkan bukti berupa foto yang membuktikan dia bukan MUSLIM tapi DY NON MUSLIM
Namun karena keterbatasan waktu , saya hanya bisa melampirkan beberapa foto saja
Dan admin silahkan search sendiri di group , postingan dan komentar apa saja yang telah dia ( Fauzi Ikhsan) buat dan menyudutkan para umat muslim disini
Seorang muslim tidak mungkin menjelekkan agamanya sendiri dan berkata kasar pada saudaranya sendiri yang sedang bersyi’ar dan dia melakukan hal tersebut
Sudah sangat lama saya MEMPERHATIKAN BETUL perkembangan akun tersebut
Semoga ini bisa jadi HIKMAH untuk kita semua , kalau para missionaris akan melakukan apapun untuk menjelekan islam dan membuat kita terpecah belah
Mulai dari BERPURA-PURA ISLAM, BERPURA-PURA ATHEIS sampai BERPURA-PURA MUALLAF, jadi berhati-hatilah dalam group lintas agama
Semoga para muslim bis menjaga UKUWAH nya , saling MELINDUNGI HARGA DIRI SAUDARANYA dan BERKATA SESUAI TEMPATNYA.
Sekian laporan dari saya . THANKS BEFORE

Oleh: Fitri Apriani Pratiwi

No comments:

Post a Comment